22.1.13

Belum ada Judul

Baru saja aku menerima sebuah sms dengan kalimat sederhana tapi entah mengapa bisa merubah moodku yang tadinya baik-baik saja menjadi tidak baik sama sekali. coba tengok.
"sayang, aku ngilang dulu seminggu ini ya. gak apa-apa kan? i love you."
Apa maksudnya coba? Apa dia sudah tidak sayang lagi denganku? Atau mungkin ada wanita lain? entahlah. Yang pasti, dia memang tidak akan menghubungiku selama seminggu. Thankyou yaa.

Rabu, 23 Januari 2013
pukul 08.00

Kebiasaan deh ya. selalu saja bangun disaat-saat yang tidak tepat. Padahal pagi ini ada ujian final, tapi tetap aja bangunnya telat. Ini pasti karena semalam tidak bisa tidur karena mengkhawatirkan orang yang tidak akan memberiku kabar selama seminggu.

Dengan langkah secepat kilat aku menyambar tas dan helmku. Segera aku naik di atas motor dan memulai perjalanan panjang ke kampus. Lumayan. Meskipun cukup terlambat, tapi pagi ini aku bisa sampai ke kampus tepat saat pengawas membagikan kertas ujian. Tapi tetap saja kesialan tidak jauh-jauh dariku.
"sial!" Umpatku mengetahui kertas ujianku ketinggalan saking buru-burunya ke kampus.

Dengan kecepatan 10 km/ jam, aku berlari lagi menuju dekanat untuk mengurusi surat keterangan. Peluh menetes dari sela-sela tubuhku. Pagi ini adalah pagi terironis dalam hidupku.

Saking terburu-burunya lagi ke kelas, aku tidak sengaja menabrak seseorang. "Aduh maaf, gak sengaja." Kataku pada orang itu.

"Bila?" Kata Orang itu, seolah mengenalku.

(bersambung)

0 comments:

Posting Komentar

 

Got My Cursor @ 123Cursors.com